BPJS Sosialisasi JKN-KIS di Kantor Bawaslu Parepare

  • Post author:
You are currently viewing BPJS Sosialisasi JKN-KIS di Kantor Bawaslu Parepare

PAREPARE – BPJS Kesehatan Kota Parepare mengunjungi Bawaslu Kota Parepare dalam rangka mensosialisasikan Jaminan Kesehatan Negara – Kartu Identitas Sehat di Ruang Gakkumdu, Selasa (08/02/2022).

Sebagai Narasumber kegiatan yaitu Hartati bidang Kepesertaan dan Pelayanan Peserta, dan hadir juga Ketua, Anggota dan Korsek Bawaslu Kota Parepare serta Staf PPNPNS Bawaslu Kota Parepare sebagai peserta pada kegiatan ini.

Hartati berterima kasih kepada Bawaslu Kota Parepare telah memberikan waktunya untuk bisa datang ke Kantor Bawaslu Kota Parepare menjelaskan terkait BPJS JKN-KIS. “Bahwa BPJS itu ada 2, kesehatan dan tenaga kerjaan. Untuk kesehatan berlaku sejak tahun 2014 dan Ketenagakerjaan berlaku sejak tahun 2015”, Ujar Hartati.

Ia menjelaskan beberapa tujuan JKN-KIS yaitu pertama untuk melindungi diri sendiri ataupun keluarga, kedua gotong royong magsudnya setiap peserta yang sehat akan bergotong royong membantu peserta yang sakit dan ketiga patuh dari setiap warga negara Indonesia terhadap perundang-undangan yang berlaku.

HUMAS.

Tinggalkan Balasan